Koramil 04 Karanganyar dan Tim Gugus Tugas Covid 19 dan PPKM Mikro laksanakan tracing


KEBUMEN - Babinsa Koramil 04 Karanganyar Serka Sugiyono bersama Tim Gugus Tugas Kecamatan dan PPKM Mikro Kelurahan Jatiluhur melakukan tracing terhadap warga Kelurahan Jatiluhur Kec Karanganyar. 

Personel yang melaksanakan tracing terdiri dari Tim Puskesmas Karanganyar 3 orang di antaranya dr Hutomo Muchtar, Sindhi Bella A.Md, Bidan Desa Jatiluhur Anggraini. M A.Md Keb, Pemerintah Kelurahan Jatiluhur dalam hal ini Kepala Kelurahan Jatiluhur Amsiyati SE dan 3 staf Kelurahan, kader kesehatan 1 orang Ibu Sihniyem, anggota Polsek Karanganyar 2 personel yakni Kanit Binmas Aiptu Dodo Pranowo S.Pd I dan Kanit Intelkam, serta Babinsa Koramil Karanganyar Serka Sugiyono. 

Sasaran tracing adalah warga Kelurahan Jatiluhur Kecamatan Karanganyar yang baru saja dinyatakan positif covid 19 berdasarkan hasil tes swab PCR tanggal 9 Juni 2021.

Penelusuran terhadap pihak lain yang berpotensi dapat tertular karena melakukan kontak erat adalah keluarga serumah sebanyak 3 orang terdiri dari suami dan 2 anaknya, dan terhadap mereka telah dilakukan tes swab PCR dengan hasil semuanya dinyatakan negatif. 

Penanganan terhadap kasus tersebut mengingat tanpa gejala, maka dilakukan isolasi mandiri selama 14 hari di rumah dengan pengawasan Tim Satgas Covid 19 Kecamatan dan Petugas PPKM Mikro Kelurahan Jatiluhur.***
Lebih baru Lebih lama