Penyemprotan disinfektan di Desa Arjomulyo

KEBUMEN - Pemerintah Desa Arjomulyo bersama Babinsa Koramil 17 Adimulyo Koptu Tri Nanang dan Serda Susanto, Bhabinkamtibmas, Bidan Desa dan anggota Satgas Covid 19 Desa Arjomulyo melaksanakan penyemprotan disinfektan di pemukiman warga untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19, mengantisipasi warga agar tidak terpapar virus ( 25/06/2021)

“Kami dari Pemerintah Desa berharap dengan kegiatan penyemprotan disinfektan ini warga terhindar dari penularan wabah Covid 19. Kami juga berharap warga mematuhi Protokol Kesehatan.” ujar Kepala Desa Arjomulyo Supardi.

Babinsa terlibat dalam setiap kegiatan di Desa untuk membantu penanganan virus Covid 19. 

"Untuk itu, pada hari libur ini saya bersama seluruh perangkat desa dan anggota Satgas Covid-19 melaksanakan penyemprotan disinfektan di pemukiman warga yang berada di Dusun 1 dan Dusun 2 Desa Arjomulyo agar warga terhindar dari penularan virus ini.” ujar Babinsa Koramil 17 Adimulyo Koptu Tri Nanang.

“Kegiatan penyemprotan ini merupakan upaya untuk mencegah penyebaran wabah virus Covid 19. Yang terpenting adalah seluruh masyarakat mematuhi protokol kesehatan, yakni dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, serta menghindari kerumunan.***



Koramil 15/Klirong dan Polsek bagikan masker

KEBUMEN - Koramil 15/Klirong dan Polsek Klirong membagikan masker kepada warga di depan Puskesmas Klirong (25/6/2021)bdalam rangka mendukung kebijakan pemerintah terkait Surat Edaran Bupati Kebumen tentang upaya Percepatan penanganan Pandemi Covid-19. Warga yang tidak menggunakan masker diberi pemahaman tentang wajib masker bila beraktivitas di luar rumah.

Selain membagikan masker, personel gabungan juga mengajak warga berperan aktif mencegah penyebaran Covid-19.

“Koramil dan Polsek senantiasa turun di tengah masyarakat untuk memberikan pemahaman terkait adaptasi kebiasaan baru guna pencegahan dan memutus rantai penyebaran virus Corona ini,” tegas Pelda Bambang PH.***
Lebih baru Lebih lama