Pimred Media Realita News: Kedisiplinan dan kekompakan harus dijaga

BANYUMAS - Pimpinan Redaksi Media Realita News menyampaikan harapannya agar media cetak tidak ketinggalan dalam pemberitaan, karena media cetak Realita News sudah mulai diminati banyak pembaca yang menginginkan penerbitannya agar dipercepat dan selalu eksis.

Hak ini di sampaikan langsung oleh Pimpinan Umum / Redaksi Ardhi Solehudin kepada wartawan di kantor media Realita News, Jl Patikraja Banyumas No 14 Kecamatan Patikraja Kabupaten Banyumas (9/6/2021).

Ardhi Solehudin mengharapkan supaya media cetak dapat terbit sesuai waktu penerbitannya, maka seluruh anggota wartawan bisa bekerja sama demi kelancaran, supaya kedepan nya lagi penerbitan media cetak tidak ada kendala.

Ardhi Solehudin juga menyerukan agar semua anggota wartawan Media Realita News, lebih meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan tugas profesi wartawan serta bisa membuat karya yang nyata.

Sebelum menutup rapat redaksi Media Realita News, berkali kali Ardhi Solehudin, menekankan kepada wartawan supaya mempererat kerjasama dalam segala hal, utamanya dalam liputan berita dan penerbitan.***
Lebih baru Lebih lama