Sukseskan Rakernas Sapu Jagad

TAWANGMANGU - Pengurus DPP Ormas Sapu Jagad akan mengelar Rakernas di Hotel Pringgosari, Tawangmangu, Karang Anyar, Jawa Tengah pada Jumat - Sabtu (11 - 12 Juni 2021) yang akan datang.

Ketua Panitia Rakernas Sapu Jagad Haris Kribo yang juga Ketua Sapu Jagad Wilayah Jogjakarta mengucapkan terima kasihnya kepada para dermawan yang telah membantu pemikiran, tenaga dan materiil.

"Terima kasih. Semoga atas bantuan Bapak/Ibu/saudara/i sekalian maka pelaksanaan Rakernas Sapu Jagad tahun 2021 yang kami akan adakan dapat berjalan lancar seperti yang kita harapkan bersama. Pelaksanaan Rakernas tersebut akan diadakan di Hotel Pringgosari Tawangmangu, Karang Anyar, Jawa Tengah, yang nantinya dihadiri seluruh pengurus DPP, DPW, DPD dan DPC serta anggota Ormas SAPU JAGAD se-Indonesia," kata Haris.

"Pada Rakernas kali ini kami akan membuat program kerja kegiatan yang harus dapat menyentuh langsung kepada masyarakat luas," ujar Haris.

Rakernas ini tentunya harus memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) sebagaimana yang dianjurkan oleh Pemerintah dan Satgas Covid-19.

Di sela kesibukan panitia penyelenggara Rakernas Sapu Jagad dalam mempersiapkan acara yang akan di Gelar, di hari yang sama Markas Besar Masjid Sapu Jagad Gemolong Kabupaten Sragen menerima bantuan material dari warga Kemalang Kabupaten Klaten berupa 1 Rit pasir untuk pengecoran teras Markas Besar Masjid Sapu Jagad.

Ketua Umum (Ketum) Sapu Jagad Agus Yusuf Ahmadi, S.Ud atas nama Ormas Sapu Jagad juga menyampaikan l terima kasih kepada para dermawan yang telah memberikan bantuan kepada panitia penyelenggara Rakernas Sapu Jagad di Jawa Tengah. 

"Semoga Allah SWT memberikan balasan atas amal ibadah Bapak/Ibu/Saudara/i para dermawan sekalian," tuturnya.

Panglima Nasional Ormas Sapu Jagad Sugiyatnoko SH mengatakan dengan adanya bantuan dari para dermawan tentunya dapat meringankan beban panitia penyelenggara Rakernas Ormas Sapu Jagad di Jawa Tengah. 

"Semoga dengan adanya bantuan tersebut, pelaksanaan kegiatan Rakernas dapat berjalan lancar sesuai yang kita harapkan," imbuhnya.***
Lebih baru Lebih lama