Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan kawal Vaksinasi Tahap 2 di Desa Gunungmujil

KEBUMEN - Babinsa Gunungmujil Koramil 19/ Kuwarasan Serda Fajar Setiawan melaksanakan pengawalan dan monitoring pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dengan sasaran para Lansia dan pelayanan publik desa Gunungmujil  di aula Balai Desa Gunungmujil Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen (05/06/2021)

Vaksinasi Covid-19 tahap 2 ini digelar oleh UPT Dinas Puskesmas Kuwarasan untuk para Lansia dan pelayanan publik di Desa Gunungmujil.

Hadir Kades, perangkat desa, Bhabinkamtibmas dan bidan desa Ibu Sri Purwati, A.Md, Keb yang sekaligus petugas Vaksin dibantu tenaga medis lain dan sejumlah anggota Satgas PPKM Mikro Desa Gunungmujil.

Danramil 19/ Kuwarasan Kapten Inf Nuraharkanca mengatakan bahwa pendampingan dan pengamanan vaksinasi untuk para Lansia di Kecamatan Kuwarasan ini adalah dalam rangka membantu pelaksanaan kegiatan agar berjalan dengan lancar tertib dan aman.

"Kegiatan ini mencerminkan sinergitas antara lembaga Pemerintah di lapangan antara TNI, Polri, Dinas Kesehatan serta komponen masyarakat mendukung vaksinasi di Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen," pungkas Danramil.***
Lebih baru Lebih lama