BPPI Pekalongan ucapkan selamat HUT ke-75 Bhayangkara

PEKALONGAN – Tepatnya pada tanggal 1 Juli 2021 Polisi Republik Indonesia (Polri) genap berusia 75 tahun. Polri diharapkan semakin profesional, modern dan terpercaya. Hal ini dikatakan Sekretaris DPD LSM BPPI, Nanang Ihwanusofa kepada awak media, Kamis (1/7/2019).

Menurut Nanang, sebagai warga negara Indonesia kita harus percaya kepada Polri, karena mereka melayani kita menjaga keamanan dan ketertiban di negara kita bersama dengan TNI.

“Hal tersebut sesuai dengan visi Kapolri meningkatkan kompetensi SDM Polri yang berkualitas melalui peningkatan kapasitas pendidikan dan pelatihan, serta melakukan pola-pola berdasarkan prosedur baku, dilaksanakan, dan dapat diukur keberhasilannya,” jelasnya.

Arti Modern lanjut Nanang, Polri melakukan modernisasi layanan publik didukung teknologi sehingga mudah dan cepat diakses masyarakat, pemenuhan kebutuhan Almatsus dan Alpakam yang modern.

“Dan terpercaya melakukan reformasi internal menuju Polri yang bersih dan bebas dari KKN, penegakan hukum yang obyektif, transparan, akuntabel, dan berkeadilan,” pungkasnya.***
Lebih baru Lebih lama