Bupati Kebumen viral di media sosial

KEBUMEN - Bupati Kebumen Arif Sugiyanto kini viral di media sosial karena menyebut orang tak percaya COVID-19 itu menyesatkan. Arif menyayangkan pihak yang menyatakan pandemi COVID-19 tidak ada. Ia mengajak masyarakat tetap patuh protokol kesehatan 5 M.

Arif menegaskan COVID-19 itu benar-benar ada dan nyata, bukan hoax dan juga bukan bagian dari konspirasi. Ia sendiri pernah terpapar virus mematikan itu pada November 2020, saat masih menjadi Wakil Bupati Kebumen.

"Tak elingna ya, saya ini pernah terpapar, 21 November 2020 positif Arif Sugiyanto. Alhamdulillah 30 November 2020, negatif Arif Sugiyanto. Terpapar COVID-19 rasane bener-benar ra enak. Kepala sakit, perut sakit, menggigil hebat, mata sakit. Ini yang terjadi dengan saya," ujarnya dalam video yang tersebar di media sosial, seperti dilansir oleh detikcom (13/7/2021).

Pernyataan Bupati Kebumen itu ramai ditanggapi netizen di akun facebook 'Arif Sugiyanto'. Banyak warganet mendukung langkahnya menanganani COVID-19 di Kebumen. Banyak juga yang memberikan semangat.***

Lebih baru Lebih lama