Korem 071/Wijayakusuma Peduli Sesama

BANYUMAS - Jelang  HUT ke-60, Korem 071/ Wijayakusuma menggelar donor darah di Gedung A.Yani Makorem 071/ Wijayakusuma, Sokaraja, (26/8/2021).

Peserta dalah anggota TNI dan PNS Korem 071/ Wijayakusuma, Balak Aju Dam IV/ Dip. wilayah Korem 071/ Wijayakusuma, Kodim 0701/ Banyumas, Yonif 405/ Surya Kusuma, Persit KCK Koorcab Rem 071/ Wijayakusuma, FKPPI Banyumas, Saka Wira Kartika Kodim 0701/ Banyumas yang bekerja sama dengan PMI Banyumas.

Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-60 Korem 071/Wijayakusuma dan sebagai wahana bagi prajurit, PNS serta Persit Kartika Chandra Kirana peduli kepada sesama.

"Setetes darah kepada sesama sangat berarti bagi yang membutuhkan. Apalagi saat ini, pandemi Covid-19 sedang mewabah di segenap penjuru wilayah tanah air, sehingga kebutuhan darah akan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan," terang Danrem 071/Wijayakusuma, Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P. 

"Dengan apresiasi seperti ini, kesadaran dan kepedulian prajurit, PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana ini akan memberikan teladan bagi masyarakat, wujud kepedulian TNI sebagai implementasi dan penjabaran prajurit mengatasi kesulitan sekelilingnya dan bentuk kemanunggalan TNI-Rakyat," ucap Danrem.***
Lebih baru Lebih lama