Peringatan HUT RI ke 76 di Tugu Kujang Bogor


BOGOR - Danrem 061 /SK Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M. memimpin pengibaran bendera memperingati HUT RI ke 76 dan doa bersama lintas agama Forkopimda Kota Bogor di Tugu Kujang, Tegal Lega, Bogor (17/8).

Hadir Dr. H Bima Arya Sugiarto, S.Hum.,M.A (Walikota Bogor), H. Atang Trisnanto, S.Hut.,M.Si (Ketua DPRD Kota Bogor), Kolonel Inf Roby Bulan S.I.P (Dandim 0606/Kota Bogor), Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.I.K,.S.H. M.Si ( Kapolresta Bogor Kota ), Drs. H Dedie A Rachim, M.A (Wakil Walikota Bogor), DR. Ir. Syarifah Sopiah, M.Si (Sekda Kota Bogor), Letkol CPM Sutrisno (Dandenpom III/1 Bogor), Sekti Anggraeni SH.MH (Ka. Kejari Kota Bogor), Dr. Nenny Yulianny, SH.,M.Kn (Ka.Pengadilan Kota Bogor), Perwakilan Tokoh Agama, Guntur (Bogor Sahabat), Anwar (Ketua Festival Merah Putih), dan sebagai Irup Brigjen TNI Ahmad Fauzi,S.I.P, M.M (Danrem 061/SK).

"Mari bersatu untuk Indonesia lebih baik, kobarkan semangat dengan keyakinan, harapan yang lebih lagi menatap ke depan, yang harus kita hadapi dengan keyakinan kuat," ajak Danrem tegas.

Danrem juga mengingatkan bahwa yang lebih penting adalah dukungan semua masyarakat dalam vaksinasi nasional, karena sangat penting meningkatkan imunitas tubuh. 

"Mari bersama menciptakan situasi yang lebih baik dengan saling menjaga, tetap melaksanakan Protokol kesehatan. Semoga Pandemi segera berakhir. Dengan semangat dan rasa persatuan kesatuan HUT RI  mari menjaga toleransi, berbuat terbaik membangun Indonesia yang lebih baik.

Usai Pengibaran Bendera Merah Putih di Tugu Kujang dan pembacaan doa bersama lintas agama, Danrem 061/SK, Walikota dan rombongan kemudian melanjutkan kegiatan pengibaran bendera merah putih di Balai kota Bogor dengan Inspektur upacara Bima Arya selaku Walikota Bogor dan Komandan Upacara oleh AKP Rizki Sawaluddin Akbar selaku Wakasat Lantas Polresta Bogor.

Personel yang terlibat pada kegiatan tersebut yaitu Pers Kodim 0606 /Kota Bogor, Pers Pusdikzi TNI-AD, Pers POM AU (Lanud ATS), Pers Polresta Bogor, para Camat, perwakilan para Lurah.***
Lebih baru Lebih lama