Upacara HUT RI ke-76 di Punggelan

BANJARNEGARA - Upacara HUT- RI ke 76 dilaksanakan PAC GP Ansor, Banser dan Fatayat Kecamatan Punggelan di halaman Gedung IPHI Kecamatan Punggelan (17/8).

Ketua Panitia Sutikno mengatakan, walaupun dengan segala keterbatasan kami tetap semangat menyabut HUT-RI yang ke-76.

"Kami mengundang sekitar 25 anggota Ansor, Banser dan Fatayat, mengingat masih adanya pandemi covid 19. Kami gelar sesingkat mungkin untuk menghindari kerumunan lebih lama. Tadi malam menjelang 17 Agustus 2021 kami semua menggelar tasyakuran di Rumah Banser Husada (Nur Sholeh)  dengan tujuan bersyukur, memperingati HUT kemerdekaan RI dan doa bersama untuk keselamatan bangsa Indonesia. Semoga covid 19 ini cepat hilang dari Bumi Pertiwi," ungkapnya. 

Ketua PAC GP. Ansor Kecamatan Punggelan Jalalludin menyampaikan himbauan agar anggota Ansor, Banser dan Fatayat mematuhi Prokes untuk memutus mata rantai covid 19.

"Mari dukung program nasional vaksinnasi, bantu dan sosialisasikan untuk menambah imunitas tubuh masing-masing hingga kebal terhadap covid 19," pungkasnya. 

Kasatkoryon Banser Punggelan Sobihin juga mengajak semua anggotanya agar supaya patuh Prokes. Jika ada yang terpapar covid 19, jangan dikucilkan.

"Ingat kita saudara seiman dan seagama, bahkan kepada yang lain agama pun kita harus saling menghargai," ungkapnya.***
Suryn
Lebih baru Lebih lama