Sidak Sipropam di pelayanan publik Polres Blora

BLORA - Untuk meningkatkan kinerja pada pelayanan publik dan mencegah penyelewengan pelayanan kepada masyarakat, Sipropam Polres Blora Polda Jawa Tengah dipimpin Kasi Propam Ipda Hadi melaksanakan inspeksi mendadak di pelayanan publik (03/08/2021).

Pengawasan dan monitoring personel ini dilaksanakan agar tidak terjadi penyelewengan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka mewujudkan zona integritas menuju bebas korupsi dan birokrasi bersih melayani.

Kasi Propam Ipda Hadi bersama Tim Propam Polres Blora menyasar pelayanan publik SPKT, SKCK, dan Sidik Jari.

“Kami rutin melaksanakan pengawasan dan monitoring pada pelayanan publik agar anggota memberikan pelayanan kepada masyarakat secara humanis dan menekan komplain terhadap Polri polres Blora dalam memberikan pelayanan,” kata Ipda Hadi.

“Kami bersama tim Sipropam mengingatkan agar tidak ada pungli yang menurunkan citra Polri serta tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam bertugas,” tegas Ipda Hadi.

“Sasaran kami bersama Tim Propam Polres Blora adalah ruang SPKT, SKCK, dan Sidik Jari, tidak ditemukan pungli dan pelayanan masyarakat berjalan dengan baik,” tandas Kasi Propam.***
Lebih baru Lebih lama