Pembuatan drainase di Dusun Air Bening

SAMBAS - Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/ Wns melakukan karya bhakti bersama warga Dusun Air Bening, Desa Sungai Bening, Kec. Sajingan Besar,  Kab. Sambas membuat saluran air sepanjang 25 meter untuk mengantisipasi banjir (13/09/2021).

Hal ini dikatakan Dansatgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns, Letkol Inf Hendro Wicaksono, S.I.P  (14/09/2021) mengatakan ini merupakan kepedulian Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns dalam pencegahan bencana banjir.

Kegiatan ini dilakukan secara gotong-royong oleh Pos Sei Bening yang merupakan jajaran Pos Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns di Kab. Sambas. 

Dansatgas berharap, semangat gotong-royong terjaga untuk membangun kebersamaan dan  mencegah terjadinya bencana.

Danpos Sei Bening Sertu Rail menambahkan, gotong royong merupakan budaya Indonesia yang harus dilestarikan dan dijaga supaya melekat terus dalam kehidupan sehari-hari. “Dengan kegiatan seperti ini maka komunikasi dan persaudaraan antara TNI dan rakyat di perbatasan semakin terjalin dengan erat untuk bersama-sama menjaga wilayah perbatasan,” ujarnya.

Bpk Rasiandi selaku Kepala Dusun Air Bening mengapresiasi dukungan personel Satgas Pamtas yang selalu hadir membantu meringankan beban warga.***
Lebih baru Lebih lama