Wisuda Purnawira Prajurit Korem 071 /Wijayakusuma

BANYUMAS -  Komandan Korem 071/ Wijayakusuma Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P., memimpin wisuda purnawira prajurit Korem 071/Wijayakusuma (1/9/2021) kepada 151  prajurit  yang diwakili 50 prajurit jajaran Korem 071/ Wijayakusuma yang akan melaksanakan pensiun sebagai prajurit TNI Angkatan Darat di Gedung Pertemuan A. Yani Makorem 071/Wijayakusuma, Sokaraja.
 
"Pada hakikatnya ini bentuk penghormatan dan penghargaan dari Korem 071/Wijayakusuma kepada prajurit yang mencapai usia pensiun. Semoga yang diberikan selama menjalankan tugas menjadi ibadah dan mendapat balasan dari Allah SWT,” kata Danrem.

"Meski tidak lagi sebagai prajurit TNI aktif, dapat terus berkarya melanjutkan pengabdian sebagai warga masyarakat. Meskipun tidak lagi terikat oleh aturan dalam kemiliteran, namun Sapta Marga dan Sumpah Prajurit tetap melekat dan berkarya untuk masyarakat dan daerah,” jelasnya.

"Terimakasih kepada segenap prajurit yang melaksanakan wisuda purna tugas jajaran Korem 071/Wijayakusuma, yang telah setia dan ikhlas mengabdi untuk TNI Angkatan Darat (AD) maupun Negara selama ini', pungkasnya.***
Lebih baru Lebih lama