DPC PWRI Purworejo resmi terdaftar sebagai Organisasi profesi jurnalis

PURWOREJO - DPC PWRI (Persatuan Wartawan Republik Indonesia) Kab. Purworejo resmi disahkan kepengurusannya oleh DPP PWRI Pusat dan Rabu 6/10/21  mendaftarkan diri sebagai Organisasi profesi jurnalis kepada kantor Kesbangpol Kabupaten Purworejo.

Bapak Paiman dari Kesbangol menjelaskan bahwa pihaknya menyambut baik PWRI sebagai wadah para wartawan dari berbagai macam media untuk menjalin persatuan yang diatur dalam AD/ART.

Untuk audensi ke kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kab. Purworejo telah diterima oleh PLT Kepala Dinas Stevanus Aan bersama Kabid KIP Galuh.

PWRI diminta bisa bersinergi dengan seluruh instansi/ lapisan masyarakat sehingga bisa menjadi mitra sesuai dengan fungsinya.

Hadir antara lain para KSB (Ketua Sekretaris Bendahara) dan perwakilan dari para media lain termasuk dari media Mataperistiwa.id.

Ketua terpilih DPC PWRI Kab. Purworejo Alex Saputra mengajak awak media untuk bersinergi dalam wadah yang jelas legalitasnya, antara lain: Mediatama Jurnalis (MJ News), Mataperistiwa, Kopatas News, delik pantura (dp News), mta tv, Nusantara News, Setrategi News dan Media Realita News dan masih banyak media lain yang akan bergabung dalam PWRI.***
Lebih baru Lebih lama