Moeldoko ajak perwakilan massa ke kantornya

JAKARTA - Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko menemui massa BEM Seluruh Indonesia (SI) yang menggelar demonstrasi di sekitar bundaran Patung Kuda, Jakarta Pusat (21/10).

Moeldoko mengajak perwakilan massa ke kantornya. Dia mengatakan semua masalah bisa didiskusikan bersama.

"Saya berikan kesempatan untuk datang ke Kantor KSP, perwakilan jumlahnya berapa silakan. Dari berbagai perguruan tinggi siapapun silakan. Mari kita berbicara," ujar Moeldoko, seperti dilansir detikcom.

Moeldoko menyebut akan memberi penjelasan terkait 12 tuntutan massa BEM SI. Dia juga menyebut pemerintah tak menutup pintu dialog dengan siapapun.

"Bahwa ini mengindikasikan pemerintah tidak menutup pintu berkomunikasi dengan siapapun. Saya hadir disini untuk memberikan peluang kepada siapapun untuk berbicara," ucap Moeldoko.

Moeldoko kemudian menyebut kalau mengelola negara bukan hal mudah. Dia mengatakan menyebut Presiden Jokowi sudah bekerja keras.

"Agar mereka paham mengelola negara itu tidak mudah. Apalagi negara yang seperti ini perlu sebuah kerja keras yang selama ini sudah ditunjukkan oleh Pak Jokowi. Kerja keras yang luar biasa. Persoalan-persoalan yang dihadapi sekarang bisa diselesaikan. Diantaranya COVID-19, bisa diselesaikan dengan baik. Ekonomi juga sudah bertumbuh dengan baik," pungkasnya.***
Lebih baru Lebih lama