Pemuda Pancasila, Posko 007, dan Srikoti bagikan makanan di Jumat Berkah

SEMARANG - URC Pemuda Pancasila Koti Mahatidana dipimpin Nur Amin SH, Posko 007 dipimpin ketuanya Eko, dan Srikoti yang diketuai Lilis membagikan makanan kepada masyarakat di Jl. MT. Haryono, depan Pasar Peterongan dan Jl. Wonodri (15/10)

Pembagian sebanyak 300 pak ini dalam rangka Jumat Berkah dengan diikuti seluruh anggota Srikoti AM serta anggota URC posko 07. Acara diikuti semua anggota Srikoti dan URC dari beberapa Posko, Mranggen, mangkang, Kàliwungu, Ungaran.

Lilis mengatakan bahwa Jumat berkah ini diadakan dua minggu sekali, tempat berpindah pindah. "Jumat ini kami bagikan 300 pak makanan kue" katanya.

Agung ketua URC menambahkan bahwa acara ini menambah kekompakan anggota, dan bisa bersatu dengan posko-posko seluruh Kota Semarang.

"Banyak anggota dari luar Semarang ikut acara tersebut. Diantaranya dari Posko  Mranggen, Ungaran, dan Kaliwungu" imbuhnya.

Eko ketua Posko 007 berharap kegiatan ini membantu masyarakat terdampak UMKM di masa pandemi terutama di Wonodri, dan yang melintas di jalan MT.Haryono.

"Semoga bantuan ini bisa membantu  masyarakat di masa pandemi ini" ujar Eko.***
Lebih baru Lebih lama