Srikandi GNPP diresmikan

PURWOREJO - Saat ini perempuan telah banyak menduduki posisi penting di berbagai sektor. Tak hanya dalam perusahaan, dan bisnis, perempuan juga menjadi pemimpin di lingkup administrasi negara hingga organisasi. Adanya pemimpin dan peran perempuan di sebuah organisasi masyarakat dinilai bisa meningkatkan kinerja organisasi sehingga bisa lebih maju dan lebih bermanfaat untuk masyarakat.

Untuk mendukung peran serta perempuan di dalam organisasi dan meningkatkan kesetaraan gender di lingkungan umum Garda NKRI - Pengawal Pancasila (GNPP) membentuk Srikandi GNPP pada 10 Oktober 2021, dan diresmikan hari ini, Jumat  15 Oktober 2021. 

Gus Anam selaku ketua umum GNPP mengatakan peran perempuan sangat strategis dalam berbagai hal, termasuk di lingkungan organisasi masyarakat.

"Kami GNPP dan Srikandi GNPP ingin memberi inspirasi dan mengedukasi masyarakat, terutama para perempuan muda agar berani mengejar impian jadi pemimpin, bukan sekadar berkarya di industri," ungkap Gus Anam Sirembes.
pada acara kegiatan bakti sosial Jumat Berkah GNPP.

DPP GNPP juga meresmikan, melantik, dan memberikan kesempatan bagi kaum hawa dan mengajak semua wanita yg ingin bergabung, berkarir, dan ikut serta berjuang untuk menegakkan amal makruf nahi munkar dalam wadah perjuangan, yaitu di Garda NKRI - Pengawal Pancasila (GNPP).***
Lebih baru Lebih lama