Peringati Maulid, Komnas Perlindungan Anak berikan santunan kepada anak yatim piatu

BATANG - Menyambut peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Komnas Perlindungan Anak Kabupaten Batang memberikan santunan dan bingkisan kepada anak yatim piatu di Pondok Pesantren Salafiyah El  Husna Desa Bakalan Kecamatan Kandeman dan di desa Rowobelang Kecamatan Batang pada hari Jumat Berkah (15/10). 

Hadir pengurus dan anggota Komnas Perlindungan Anak, pimpinan dan pengurus Pondok Pesantren Salafiah Ustadz Sarjito, Abdul Aziz, Ujang Jaelani, Ganis Sang Aji, dan Fatkhilatunnisa, dan perangkat Desa Rowobelang.

Santunan dan bingkisan diberikan oleh  perwakilan pembina Komnas Perlindungan Anak Kabupaten Batang Rindra Wardana, Ketua Komnas PA, Ketua Panitia, Sarjito, serta Kepala Desa Rowobelang Dul Sipur.

Ketua panitia kegiatan Lutfi Adam mengatakan, kegiatan ini bertujuan mempererat silaturahmi sekaligus berbagi kepada sesama.

Ketua Komnas Perlindungan Anak Kabupaten Batang Slamet Sugino,S.E,  mengatakan, komnas pada tahun 2019 mengkhitankan 100 anak lebih tanpa dipungut biaya. 

Semoga pandemi ini berakhir serta perekonomian kembali normal. Terima kasih kepada para pembina, penasehat, para donatur,serta semua elemen masyarakat, yang telah memberikan bantuan baik materi maupun imateri, sehingga kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan baik dan lancarr. Kpada masyarakat kabupaten Batang, Bila ada permasalahan yang terkait dengan anak, dapat berkonsultasi kepada kami, bisa ke kantor di jalan Pesona Raya blok B no 9, RT 12 RW 08 kelurahan Kauman, Kecamatan Batang, atau lewat telepon 081390474647, 085741999507, 085280349791, tanpa di pungut biaya.***
Lebih baru Lebih lama