Anggota Kodim 0808/Blitar jaga kesehatan dengan olahraga bersama

BLITAR, Media Realita News - Anggota Kodim 0808/Blitar Militer maupun PNS, melaksanakan pembinaan fisik atau olah raga bersama di Stadion Soepriadi Jl.Kelud No.125 Kel.Kepanjenlor Kec.Kepanjenkidul Kota Blitar, Rabu, (3/11/2021). Kegiatan ini untuk menjaga kesehatan agar tetap terjaga di tengah pandemi Covid-19, sebelum melaksanakan aktifitas rutin.

Sebelum pembinaan fisik atau olah raga bersama dimulai, lebih dahulu mereka melakukan senam pemanasan di depan Makodim 0808, dipimpin oleh Peltu Priyo Batih Staf Operasi.
 
Pasi Log Kodim 0808/Blitar Lettu Inf Misdianto selaku yang tertua pada kegiatan ini menyampaikan, bahwa pembinaan fisik atau olah raga merupakan kebutuhan prajurit.

"Dengan kondisi yang prima, maka seorang prajurit dapat melaksanakan tugas pokoknya dengan optimal. Karena pandemi belum berakhir, untuk masalah protokol kesehatan agar tetap di patuhi, terutama selalu memakai masker, dengan harapan kita semua bisa terbebas dari penyebaran Covid-19 ini," ucapnya.

Lettu Inf Misdianto berpesan, agar tetap mengutamakan faktor keamanan. 

"Apabila kondisi kesehatan kurang sehat jangan dipaksakan, sesuaikan dengan kemampuan masing-masing perorangan, pungkasnya.***
Lebih baru Lebih lama