LAKSI berikan apresiasi kepada Dirlantas PMJ yang jaga keamanan saat ada demo di depan Gedung DPR

JAKARTA, Media Realita News - Keterlibatan langsung Kombes Pol Sambodo  (Dirlantas PMJ) di lapangan untuk menjalankan tugas mengamankan dan menjaga ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas saat ada aksi demo di halaman Gedung DPR Kamis 25 November 2021 yang lalu mendapatkan tanggapan positif dari masyarakat.

Kordinator LAKSI Azmi Hidzaqi di Jakarta mengapresiasi keterlibatan dan peran serta dari Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya tersebut, yang membantu pengamanan dan kelancaran arus lalu lintas di depan gedung DPR/MPR pada hari tersebut.

"Ini bukti bahwa beliau seorang komandan tidak hanya duduk di belakang meja dengan memberikan perintah namun beliau turun langsung di lapangan untuk menjaga situasi Kamtibmascar untuk melakukan tugasnya mengurai solusi kemacetan akibat adanya  aksi massa ormas. Walaupun harus berpanas- panasan dan sempat murka dengan para pengunjuk rasa karena anak buahnya mengalami pemukulan oleh massa pendemo, tetapi beliau tetap menjalankan tugas dengan baik serta mampu menjadi pelayan yang humanis," katanya.  

"LAKSI menilai peran serta Ditlantas Polda Metro Jaya (PMJ) yang berada di garis terdepan mengamankan dan memperlancar arus lalu lintas di depan gedung DPR perlu diberikan penghargaan," pungkasnya.***
Lebih baru Lebih lama