Media Realita News kuatkan koordinasi bersama Kaperwil, dan Kabiro

BANYUMAS, Media Realita News - Seiring dengan perkembangan di era digital, Media Realita News (MRN) semakin eksis, objektif memberikan informasi kepada masyarakat luas secara online dan cetak. 

Untuk itu dalam Rapat Kordinasi (Rakor) yang diadakan di ruang redaksi Kamis (18/11) Ardhi Solehudin selaku Pemimpin Umum dan Pemimpin Redaksi Media Realita News mengatakan, Kaperwil MRN Jateng yang baru harus lebih baik dalam menata manajemen, baik secara personal maupun secara struktur perusahaan Media. Ia juga menekankan, wartawan sebagai pekerja profesi yang dilindungi oleh UU Pers No 40 Tahun 1999 harus mempunyai karya jurnalis sendiri. 

Wartawan Media Realita News yang ada di Provinsi Jawa Tengah, menurutnya akan mendapatkan pengangkatan dan penetapan Kaperwil dan Kabiro yang baru.
Saya berharap Media Realita News lebih bagus daripada tahun sebelumnya. 

"Wartawan di Jawa Tengah harus ada di seluruh Instansi provinsi, serta jajaran Pemerintah Kabupaten, agar bisa bekerja sama dengan baik dalam bentuk pemberitaan yang objektif, dan berimbang," terangnya.

Sementara Ir Elman Sirait Kaperwil Media Realita News Jawa Tengah yang juga hadir, menjelaskan bahwa selain dibekali dengan ID Card dan Surat Tugas, wartawan akan dibuatkan surat penempatan untuk seluruh Provinsi Jawa tengah.

"Saya berharap Karperwil dan Kabiro yang baru bisa memajukan Media Realita News menjadi lebih baik dari sebelumnya, bisa mencetak wartawan khususnya di Jawa Tengah yang handal dan mempunyai kemampuan di bidang penulisan sebagai jurnalis. Bukan punya ID Card dan Surat Tugas saja, tapi mempunyai karya," tegasnya.

"Seluruh wartawan Media Realita News harus meningkatkan kompetensinya dalam penulisan, maupun peliputan di lapangan", pungkasnya. ***
Lebih baru Lebih lama