Bantu ciptakan iklim kondusif, Redaksi Media Realita News kunjungi Batalyon Brimob 4B Kroya

CILACAP, Media Realita News - Dalam rangka sinergitas media dan Polri (Brimob) Redaktur Eksekutif media cetak dan online Media Realita News (MRN) melakukan kunjungan ke markas Batalyon Brimob 4B Kroya, dan bertemu dengan Komandan Kompi 4 Batalyon B Pelopor, Iptu Maryono., S. Kom yang didampingi Aiptu Adi Pambudi Kanit Provos, Kamis (18/11/2021).

Komandan Kompi mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Redaksi Media Realita News (MRN) Ruswanto (Ariel) yang telah membantu menciptakan iklim kondusif, khususnya dalam peliputan.

"Kami sangat mengapresiasi atas kehadiran Redaksi MRN yang telah banyak membantu publikasi kegiatan Polri sehingga masyarakat mendapatkan informasi kegiatan Polri selama ini," terangnya.

Sementara itu, Redaktur Eksekutif MRN, Ruswanto juga mengucapkan terima kasih kepada Komandan Kompi yang telah menerima kedatangannya sebagai wakil dari team Redaksi MRN.

"Saya selaku Redaktur Eksekutif MRN, mewakili Pimpinan Umum dan Pimpinan Redaksi, dan juga rekan-rekan wartawan mengucapkan banyak terima kasih kepada Komandan Kompi untuk kerjasama dan sinergitas yang terjalin selama ini. Semoga tetap terjalin silaturahmi antara media MRN dan Brimob 4B Kroya," ucapnya.***
Lebih baru Lebih lama