Aplikasi Libas Polrestabes Semarang raih Penghargaan

Semarang, Media Realita News - Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar menerima penghargaan dari lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) yang diserahkan oleh Direktur Eksekutif Lemkapi Dr. Edi Saputra Hasibuan, disaksikan para PJU Polrestabes Semarang serta Kapolsek dan jajarannya (29/12).

Direktur Eksekutif Lemkapi Dr. Edi Saputra Hasibuan menyatakan, aplikasi Libas Polrestabes Semarang terbukti memberikan pelayanan cepat sehingga kepercayaan warga Semarang meningkat.

 "Kami sampaikan terima kasih mewakili seluruh masyarakat. Kami tahu Kapolrestabes Semarang serta jajaran selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," terang Edi.

Aplikasi Libas merupakan program dari Kapolrestabes Semarang dengan team-nya yang 1x24 jam siaga yang terhubung dengan PCC (Presisi Command Center) di Mako Polrestabes. Aplikasi Libas juga terintegrasi dengan layanan publik lain di Semarang.

Dengan aplikasi Libas ini, masyarakat Semarang semakin mudah membuat pengaduan permasalahan di masyarakat secara online.

"Diharapkan dengan Aplikasi Libas maka tercipta rasa aman dan nyaman dalam bermasyarakat," ujar Kapolrestabes Semarang.

Tak hanya Kapolrestabes Semarang, Lemkapi juga memberikan penghargaan pada Kasatreskrim dan Kasatnarkoba yang berkolaborasi mengungkap kasus Narkoba dengan barang bukti 8,4 Kg sabu-sabu.***
Lebih baru Lebih lama