Forum Mahasiswa Sumatera Utara (Formasu) Jakarta apresiasi kinerja Kapolda Sumut

JAKARTA, Media Realita News - Dedi Siregar Ketua Umum Forum Mahasiswa Sumatera Utara Jakarta mengapresiasi Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol. RZ Panca Putra Simanjuntak dan jajarannya atas kinerja mensukseskan vaksinasi nasional. 

Dalam siaran pers yang diterima redaksi (1/12) Polda Sumut dinilai berhasil menjalankan kebijakan sesuai arahan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam hal pelayanan vaksinasi gratis kepada masyarakat, mendukung Pemerintah dalam pengendalian Covid-19, dan menciptakan Herd immunity masyarakat agar terlindung dari Covid-19.

Kapolda juga dinilai menunjukkan kepedulian sosial dengan menggelar bakti sosial membagikan paket Sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi.

Menurut Formasu, Polda Sumatera Utara mengedepankan gotong royong dengan menggandeng Alim Ulama, Da'i,, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), organisasi kemasyarakatan, kepemudaan dan pemangku adat di Sumatera Utara sehingga peran dan antusias masyarakat terhadap program kegiatan yang dilakukan Polda Sumut melalui vaksinasi sangat tinggi. Selain itu, langkah Kapolda Sumut dalam upaya pengendalian COVID-19 dengan menggalakkan vaksinasi ini juga telah mewujudkan harapan Presiden Joko Widodo karena terus mengupayakan percepatan vaksinasi.

"Atas dasar itu kami forum mahasiswa sumatera utara jakarta memberikan apresiasi kepada Kapolda Sumut Irjen Pol. RZ Panca Putra Simanjuntak atas keberhasilan dalam Vaksinasi Di Sumatera Utara dan dalam menjaga Kamtibmas di Sumut," tegasnya.***
Lebih baru Lebih lama