Lapas Semarang raih penghargaan pengelolaan Humas terbaik Kanwil Jateng

Semarang, Media Realita News - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Lapas Kelas I Semarang meraih penghargaan terbaik pertama kategori pemberitaan positif pada media online Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan Teraktif Se-Jawa Tengah.

Penghargaan tersebut diberikan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah pada refleksi akhir tahun (20/12) yang merupakan agenda tahunan untuk melakukan evaluasi kinerja, pelaksanaan tugas dan fungsi serta permasalahan yang dihadapi oleh Kanwil Kemenkumham Jateng sepanjang tahun 2021. 

Kakanwil Yuspahrudin memberikan apresiasi kepada para pengelola humas Lapas Semarang. Sedangkan Kalpas Semarang, Supriyanto menyampaikan, keberhasilan ini menunjukkan kinerja petugas Lapas Semarang yang baik, dalam pengelolaan Humas. 

"Pencapaian ini tidak lepas dari kerja sama dan koordinasi tim humas, dukungan jajaran Lapas Semaran, petugas pengamanan maupun petugas staf," tuturnya.

Kedepan, Lapas Semarang akan terus melakukan beberapa peningkatan diantaranya optimalisasi media sosial dan fokus pada strategi humas, yaitu lebih kreatif, lebih cepat dan responsif membangun kepercayaan publik.
Sebelumnya diketahui Lapas Semarang juga meraih penghargaan Layanan Terbaik Berbasis HAM pada hari peringatan HAM Sedunia oleh Menteri Hukum dan HAM
Lebih baru Lebih lama