Tingkatkan eksistensi MRN, Ir Elman Sirait ditunjuk jadi Kaperwil Jawa Tengah

Semarang, Media Realita News - Untuk meningkatkan eksistensi media cetak dan online Media Realita News (MRN) di Provinsi Jawa Tenga, Ardhi Solehudin selaku Pimpinan Redaksi (Pimred) MRN seiring menunjuk dan mengangkat Ir Elman Sirait sebagai Kepala Perwakilan (Kaperwil) Media Realita News Jawa Tengah.

Penyerahan SK Kaperwil dan Kabiro berlangsung di Hotel Com In Bandungan pada Sabtu (18/12/21) dihadiri pembina Media Realita News Ir Nahdiyanto, jajaran redaksi, Wartawan Bersatu (WB) dan tamu undangan lainnya.

Pimred Media Realita News, Ardhi Solehudin dalam kesempatan itu mengatakan, wartawan harus menjaga nama baik medianya dan taat UU Pers Nomor 40 Tahun 1999 dan Kode etik jurnalistik.

"Penyegaran dalam struktur Media Realita News di Provinsi Jawa tengah dibutuhkan, untuk lebih mantap lagi," ungkapnya.

Pimred Media Realita News Ardhi Solehudin berharap, dengan kepemimpinan Ir. Elman Sirait maka pemberitaan Media Realita News semakin lengkap dan berkualitas sesuai dengan standar pemberitaan.

Sementara itu, Kepala Perwakilan Provinsi Jawa Tengah yang baru Ir Elman Sirait mengucapkan terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan.

"Terima kasih atas kepercayaan menjadi Kepala Perwakilan Provinsi Jawa Tengah. Amanah ini merupakan hal yang patut saya junjung tinggi, dengan cara meningkatkan kinerja pemberitaan dari biro-biro yang ada di Jawa Tengah," ujar Elman.

"Saya yakin rekan-rekan yang bertugas di Jawa Tengah punya kesempatan yang sama, untuk itu saya akan berupaya mendorong untuk bekerja dan berkoordinasi dengan stakeholder di wilayah masing-masing," terangnya.


Lebih lanjut dikatakannya, Media Realita News merupakan media nasional yang siap bekerja sama dengan seluruh instansi baik TNI, Polri, Pemerintah, lembaga legislatif, lembaga masyarakat dan lembaga lainnya. Oleh karena itu, menurut Elman, diharapkan wartawan yang bertugas selalu berkoordinasi dengan instansi- instansi setempat, di lembaga pemerintah dan Forkopimda dalam hal pemberitaan.

"Saya tidak dapat bekerja optimal bila rekan-rekan di Biro tidak menjalankan tugas/ aktivitas seperti yang diharapkan Pimpinan Redaksi," pungkas Elman Sirait. ***
Lebih baru Lebih lama