Timnas Indonesia pastikan satu tempat di final Piala AFF 2020

Jakarta, Media Realita News - Kordinator Lembaga Advokasi Kajian Strategis Indonesia (LAKSI) Azmi Hidzaqi mengatakan, keberhasilan timnas Indonesia di ajang AFF cup 2020 tidak terlepas dari peranan dan perhatian Ketua Umum PSSI yang selalu memberikan motivasi kepada seluruh pemain dan official.

"Kita bangga dengan perhatian dan kinerja yang maksimal dari pengurus PSSI. Di balik penampilan para pemain timnas Indonesia tersebut, ada doa dan wejangan yang selalu diberikan sebagai motivasi kepada para pemain sehingga Timnas tampil mengesankan dalam leg ke dua melawan Singapura" kata Azmi.

Melalui akun Instagram dan Chanel YouTube dari Ketua Umum PSSI nampak selalu menjalin komunikasi yang intens dengan para pemain timnas, memberikan doa dan motivasi agar para pemain timnas tidak gentar menghadapi lawannya.

Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, juga meminta masyarakat Indonesia turut mendoakan Timnas Indonesia juara Piala AFF 2020.

Selama ajang AFF cup 2020 ini berlangsung, masyarakat selalu membanjiri akun Instagram dan YouTube video Ketua Umum PSSI, Netizen pun membanjiri kolom komentar memberikan support dan do'a agar timnas Indonesia menjadi juara di ajang AFF cup 2020. 

"Semoga pada final Piala AFF 2020 yang digelar sebanyak 2 leg pada 29 Desember 2021 dan 1 Januari 2022 nanti menjadi momentum Timnas Indonesia meraih juara pertama di ajang AFF dua tahunan tersebut," kata Azmi.***
Lebih baru Lebih lama