Garuda Muda Penegak Keadilan dan DPK PKP Kab Semarang adakan turnamen E-sport

Ungaran, Media Realita News - Garuda Muda Penegak Keadilan dan Dewan Pimpinan Kabupaten Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) Kabupaten Semarang mengadakan kegiatan perlombaan E-Sport Mobile Legend dengan sasaran generasi muda untuk peningkatan prestasi di Kab Semarang (22/01/2022).

Berlokasi di Angkringan Girazz (Dream Home), yang juga sebagai Posko Sekretariat DPK PKP Kab Semarang, kegiatan tersebut diikuti 16 team dari berbagai daerah se-Kabupaten Semarang dan sekitarnya. Selain memberikan ruang untuk berkreasi, juga untuk memperkenalkan Garuda Muda ke wilayah sekitar.

Garuda Muda Kab. Semarang untuk perlombaan ini bekerja sama dengan Karangtaruna Lokajaya Dusun Slelu Ungaran Timur, dengan Kepanitiaan sbb.: 
Ketua Pelaksana: Andrie Pranoto, Penanggung jawab: Ketua DPK Kab Semarang Risandi Nusbar SH, Penasihat: Ketua DPP PKP Jateng Ricky Ananta ST SH MH,. dan Koordinator kegiatan Ketua Karangtaruna Lokajaya Ungaran Timur: Fendy Setyawan
 
Hasil lomba turnamen Mobile Legend kali ini yakni: Juara 1 Eden A (Semarang), Juara 2 Eden B (Semarang), Juara 3 Kaser (Ungaran), Juara 4 Poketin Refuse (Ungaran).

Bendahara DPP PKP Jateng Dedi Nusbar H memberikan sambutan dan dukungan kepada generasi muda berprestasi yang dapat turut membangun bangsa dan negeri ini dengan prestasi membanggakan.***
Lebih baru Lebih lama