HUT ke-5 Media Realita News di Wisma Com Inn Bandungan

Bandungan, Media Realita News - Media Realita News merayakan hari jadinya yang ke-5 dengan mengundang seluruh Kepala Biro (Kabiro) media tersebut se-Jawa Tengah di Wisma Com Inn Bandungan (09/01/2022).

Dalam kegiatan yang berlangsung hingga sekitar pukul 14.00 WIB ini diadakan juga rapat kerja membahas agenda kedepannya agar Media Realita News bisa lebih profesional dalam menjalankan tugas di lapangan.

Hadir seluruh wartawan dan jajaran  redaksi Media Realita News, juga tamu undangan dari sejumlah media lain.
Hadir juga Babinsa Sutarno mewakili Danramil 071 Bandungan, dan Sarjuman selaku Kepala Desa Bandungan yang mewakili pihak Kecamatan Bandungan.

Dalam sambutannya Pimpinan Redaksi Media Realita News Ardi Solehudin SH,.MH mengatakan, Kaperwil Media Realita News Jawa Tengah sangat membantu dalam membesarkan Media Realita News.

"Dulunya saya bekerja sendirian, sekarang sudah ada Kaperwil yang bisa membantu saya. Saya sangat mendukung program yang akan dijalankan Kaperwil," ungkapnya.

Sarjuman selaku Kepala Desa Bandungan mewakili Kepala Kecamatan Bandungan dalam sambutannya mengatakan, wartawan harus bisa bersinergi dan bisa jadi mitra yang baik.

"Semoga Media Realita News bisa tambah maju dan jaya," ucapnya.

Babinsa Sutarno mewakili Danramil juga menyampaikan hal sama, "Semoga dengan HUT ke-5 ini Media Realita News tambah jaya dan sukses selalu".

Berikut ini adalah rekaman sambutan dari Kaperwil MRN Elman Sirait, Pimpinan Redaksi MRN Ardhi Solehudin, perwakilan dari Danramil dan dari Lurah Bandungan mewakili pihak Kecamatan.



Lebih baru Lebih lama