Tasyakuran dan peresmian Majelis Pereng Jabal Prana

Purbalingga, Media Realita News - Pelaksanaan kegiatan preman bersolawat dalam rangka tasyakuran dan peresmian Majelis Pereng Jabal Prana yang didirikan oleh Ustad Wahid berlangsung khidmat di Desa Buaran Kecamatan Karanganyar Kabupaten Purbalingga, Sabtu (08/01/2022).

Masyarakat dan para santri sangat guyup dalam pelaksanaan kegiatan ini, sementara Gerakan Preman Bersolawat dengan pakaian hijau mewarnai kegiatan.

Ketua Gerakan Preman Bersolawat Mbah Walet Segoro Kidul yang didampingi Bunda Mira membawa kesan kegiatan berwibawa. Ustad Wahid selaku penyelenggara merasa tersentuh dan tak kuasa meneteskan air mata dengan kehadiran gurunya dan preman bersolawat.

"Terimakasih kepada guru kami, Preman Bersolawat, masyarakat dan saudara yang telah mendukung kelancaran kegiatan ini. Semoga Majelis Pereng Jabal Plana yang hari ini diresmikan memberikan kebarokahan untuk masyarakat", ungkapnya.

Sebelum acara dimulai penasehat Gerakan Preman Bersolawat Kang Imam Syaefulloh menyampaikan siap bersinergi dengan para alim ulama dan akan melebarkan sayap dengan membentuk Distrik Dewan Suro melalui majelis-majelis di seluruh Indonesia.

"Kami siap menjadi garda terdepan apabila ada kriminalisasi terhadap ulama, penistaan agama dan sejenisnya. Kami akan tunjukkan bentuk kebaktian kami kepada para ulama sebagai pemberi cahaya dan penuntun kami", ujarnya.

Kegiatan inti dipimpin oleh Gus Lana dengan didampingi pengurus Gerakan Preman Bersolawat di atas panggung. Para jamaah mengikuti dengan khidmat. Gus Lana mengisi acara sholawat dan membawa para jamaah ke dalam rasa sehingga para jamaah banyak yang menangis.

Kegiatan ditutup dengan doa bersama dan berfoto untuk kenangan-kenangan dengan masyarakat dan para anggota.***
Lebih baru Lebih lama