86 pejabat dan 10 Eselon 2 dilantik di Pendapa Sipanji Purwokerto

Purwokerto, Media Realita News - Bupati Banyumas Ir Achmad Husein melantik dan mengambil sumpah / janji jabatan 86 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyumas (3/2/2022), di Pendapa Sipanji Purwokerto. Pejabat tersebut terdiri dari 10 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II), 26 pejabat dalam jabatan administrator eselon III dan 37 pejabat dalam jabatan pengawas eselon IV serta 13 pejabat fungsional. 

Hadir Wakil Bupati Drs Sadewo Tri Lastiono, Ketua DPRD dr Budhi Setiawan, Sekda Wahyu Budi Saptono dan tamu undangan lainya.

Bupati berharap amanat dan kepercayaan yang telah diberikan Pemerintah Kabupaten Banyumas kepada para pejabat, dapat dilaksanakan sebaik-baiknya, penuh rasa tanggung jawab, amanah, loyal dan profesional bagi peningkatan akuntabilitas dan kinerja pemerintah daerah dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan serta pelayanan publik di Kabupaten Banyumas.

"Jadilah pejabat yang kreatif, inovatif dan penuh inisiatif, serta tanggap dalam berbuat, cepat dalam bertindak, cerdas dalam berpikir, dan tuntas dalam bekerja bagi peningkatan kualitas pelayanan publik, kemajuan daerah dan peningkatan kesejahteraan rakyat Banyumas," pesan Bupati.***
Lebih baru Lebih lama