Kapolres Pekalongan Kota ingatkan anggota agar perketat Prokes

Pekalongan, Media Realita News - Kapolres Pekalongan Kota AKBP Wahyu Rohadi, SIK meminta jajaran Polres Pekalongan Kota memperketat protokol kesehatan (Prokes) untuk mengantisipasi varian baru Covid-19 yaitu Omicron. Hal tersebut disampaikan pada apel pagi di halaman Mapolres  Pekalongan Kota, (14/02/2022).

Di hadapan Waka Polres Pekalongan Kota,  para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira Staf dan Anggota serta PNS Polres Pekalongan Kota, diungkapkan bahwa anggota Polri rentan terserang virus Covid-19 apalagi anggota yang terjun di lapangan.

"Jangan abaikan protokol kesehatan. Omicron sudah tersebar di Indonesia, harus kita waspadai, terutama bagi anggota di lapangan," tandasnya.

Dalam pelaksanaan tugas pelayanan masyarakat dan pengungkapan tindak pidana juga diminta harus sesuai protokol kesehatan. Seluruh anggota Polres Pekalongan kota terutama Bhabinkamtibmas diminta agar terus memberikan imbauan dan sosialisasi kepada masyarakat terkait pentingnya protokol kesehatan.

“Tingkatkan penerapan protokol kesehatan di manapun kita berada dan tingkatkan pelaksanaan imbauan serta sosialisasi taat protokol kesehatan kepada masyarakat,” pungkasnya.***
Lebih baru Lebih lama