Di Pekalongan, petugas gabungan Polres masif lakukan pencegahan Covid-19

Pekalongan, Media Realita News - Petugas gabungan dari Polres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah melakukan upaya menekan penyebaran Covid-19 dengan pencegahan, sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan terus digelorakan.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Wahyu Rohadi, SIK melalui Kasat Samapta Polres Pekalongan Kota Akp Nyoman Hermanto menyampaikan, percepatan penanganan Covid-19 ditingkatkan dikarenakan peningkatan kasus Covid-19. 

"Long Week end banyak warga keluar rumah untuk rekreasi dan belanja, kasus Covid-19 cenderung meningkat. Kegiatan pencegahan dan penegakkan protokol kesehatan kembali kita tingkatkan. Bahkan di kelurahan yang warganya banyak terpapar dilakukan Isolasi Mandiri untuk mencegah korban yang lain," beber Kasat Samapta AKP Nyoman, (13/02/2022).

Kasat Samapta berpesan kepada seluruh anggota Ops Yustisi agar mengingatkan pentingnya protokol kesehatan dan menjalin sinergi dengan instansi terkait dan unsur pemerintah kelurahan.

 "Menggalakkan edukasi dan penerangan keliling tentang prokes dan 5 M di setiap tempat kerumunan," tandas AKP Hermanto.***
Lebih baru Lebih lama