Latihan Sistem Pengamanan Markas Komando di Polres Wonogiri

Wonogiri, Media Realita News -  Polres Wonogiri melakukan latihan Sistem Pengamanan Markas Komando (Sispam Mako) untuk meningkatkan kemampuan anggota, dan menindaklanjuti instruksi Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto, SIK, MSi (01/02/2022).

Kegiatan dilaksanakan oleh seluruh personel dan Pejabat Utama (PJU) Polres Wonogiri di halaman Mapolres dan dipimpin oleh Kabagops Kompol Budiyono, SH dengan pengawasan Wakapolres Wonogiri Kompol Drs Kamiran.

Kapolres Wonogiri melalui Kasubsi Penmas Aiptu Iwan Sumarsono mengatakan, dengan latihan ini anggota akan lebih cekatan dan lebih memahami siapa berbuat apa dan bertanggung jawab pada siapa agar anggota selalu siaga bila terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

Sispam Mako dimulai dengan pukulan lonceng oleh petugas Penjagaan. Begitu mendengar suara lonceng dan alarm sirine anggota langsung berkumpul melakukan konsolidasi di depan Mako. Kemudian anggota bergerak menuju ke lokasi masing-masing tempat yang telah ditentukan.

Diakhir latihan Sispam Mako Kapolres Wonogiri mengucapkan terima kasih pada personel yang terlibat dan telah melaksanakan latihan dengan penuh semangat. ***
Lebih baru Lebih lama