Silaturahmi Polres Pekalongan dengan Ormas dan LSM

Pekalongan, Media Realita News – Polres Pekalongan Kota Polda Jateng menggelar Silaturahmi dengan lembaga swadaya masyarakat (LSM) dan Organisasi Masyarakat (Ormas) di Hotel Nirwana Kota Pekalongan (03/02/2022). 

Hadir Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi.,S.I.K, didampingi Wakapolres Pekalongan Kota Kompol Anggara Rustamyono, S.I.K, Kepala Kesbangpol Kota Pekalongan Aprilyanto Dwi Purnomo,.S.E.,M.Si., PJU Polres Pekalongan Kota, Kapolsek Jajaran Polres Pekalongan Kota, dan Kasat Jajaran Polres Pekalongan Kota. 

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi.,S.I.K. menyampaikan, tujuan utama kegiatan ini selain silaturahmi adalah mengajak Ormas dan LSM di Kota Pekalongan untuk berperan serta menjaga situasi kondusif di Pekalongan dan mengantisipasi meningkatnya Covid 19 khususnya varian Omicron. 

"Diharapkan dari teman teman Ormas dan LSM dapat membantu tugas tugas Kepolisian dan pemerintah Kota Pekalongan." tambah Kapolres. 

Kepala Kesbangpol Kota Pekalongan Aprilyanto Dwi Purnomo,.S.E.,MSi menambahkan "Masukan masukan dari teman Ormas dan LSM bisa kita laksanakan seperti tadi yang diminta adalah adanya penyuluhan pengetahuan wawasan kebangsaan, pencegahan radikalisme dan terorisme, bahaya narkoba. Yang selama ini sudah berjalan akan kita tingkatkan lagi." 

Kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif, serta adanya komitmen dari peserta untuk menciptakan situasi Kota Pekalongan yang aman dan kondusif di tengah pandemi Covid-19. ***
Lebih baru Lebih lama