Sogan Pekalongan dideklarasikan untuk dukung Ganjar Pranowo

Pekalongan, Media Realita News – Kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo di Kabupaten Pekalongan mendeklarasikan Sobat Ganjar (Sogan) Nusantara di Hotel Istana, Pekalongan, Kamis (31/03/2022) dengan tema “Maju bersama satukan visi misi untuk membangun negeri lewat Sogan Nusantara”.

Hadir Ketua Umum Sogan Mahni Sindoro, Ketua DPC Sogan, Ketua DPC Sogan Pekalongan Kabupaten Pekalongan dan seluruh PAC Sogan Kabupaten Brebes, Kabupaten Batang, Kabupaten Kendal, Kabupaten Tegal serta perwakilan Sogan Jawa Tengah.

Mereka menyatakan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju sebagai calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

Ketua Umum Sogan, Mahni Sindoro menegaskan, perkumpulan relawan ini sudah ada di 100 kabupaten /kota di Indonesia.

“Tujuan Sogan adalah menjaga dan mendukung tongkat estafet dari Pak Jokowi kepada Bapak Ganjar Pranowo untuk maju sebagai Presiden Republik Indonesia selanjutnya,” tandasnya.

Lebih lanjut, Mahni menjelaskan, tujuan deklarasi serentak ini adalah untuk konsolidasi agar bisa bersinergi dan bergerak bersama sesuai visi dan misi Sogan.

“Sebagai sosok yang dekat dengan berbagai elemen masyarakat termasuk anak muda, Pak Ganjar merupakan pemimpin yang ramah, merakyat, dinamis, dan mengedepankan dialog,” lanjutnya.

Mahni berharap kepada Ketua DPC Sogan Kota Pekalongan dan Kabupaten Pekalongan dapat merangkul semua elemen dan memperkuat barisan relawan menjadi relawan Sogan yang mandiri.

“Mari kita menjadi relawan yang mandiri, yang tanpa dibiayai pihak mana pun, rela berkorban, bisa menyatukan barisan untuk Pak Ganjar Pranowo menjadi presiden,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua DPC Sogan Kota Pekalongan, Winoto Jamin mengatakan, deklarasi SOGAN diikuti perwakilan PAC 7 kabupaten atau Kota di jawa Tengah.

“Sobat Ganjar dapat menjadi perpanjangan tangan menyebarluaskan semangat kepemimpinan Ganjar ke masyarakat, khususnya di Kabupaten Kendal,” tandasnya.

Untuk itulah Sogan ini dibentuk dan disiapkan untuk mendukung, mengawal dan mensukseskan Ganjar Pranowo menjadi Presiden Republik Indonesia tahun 2024.

“Ini semua, demi kemajuan dan kemakmuran bangsa Indonesia. Kemajuan kita bersama,” lanjut Winoto.

Ia mengaku siap untuk mendukung dan mensosialisasikan semua informasi tentang Ganjar Pranowo yang mampu membangun sentimen positif di masyarakat.

“Sogan hadir dengan semangat gotong royong, kerja bersama dalam kekeluargaan agar Indonesia kuat menghadapi berbagai persoalan bangsa. Salah satunya dalam mencegah penyebaran Covid-19,” tukas Winoto.***
Lebih baru Lebih lama