HUT ke-76 TNI-AU, personel Lanud JB Soedirman berziarah di TMP Purbosaroyo

Purbalingga, Media Realita News
Sejumlah personel Lanud JB Soedirman melaksanakan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Purbosaroyo Purbalingga, Kamis (7/4/2022). Selaku pimpinan upacara ziarah Komandan Lanud J.B. Soedirman Letkol Nav Marino Adam Darmawan, S.T.,M.M dengan peserta upacara para Kadis, Pleton Pama, Pleton Bintara-Tamtama, PNS Lanud JB Soedirman dan pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.II Lanud JB Soedirman. 

Ziarah diawali dengan penghormatan kepada para arwah pahlawan, dilanjutkan mengheningkan cipta dan doa kepada arwah pahlawan dan peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah. Kemudian dilanjutkan tabur bunga oleh pimpinan ziarah ke pusara para pahlawan yang diikuti oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab 12/D.II Ny. Novi Marino Adam Darmawan dan para peserta upacara ziarah lainnya.

Kegiatan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Purbosaroyo ini dalam rangka peringatan HUT ke-76 TNI Angkatan Udara dengan tema “Dengan dilandasi semangat Swa Bhuwana Paksa TNI Angkatan Udara, siap menjaga keamanan wilayah udara dan mendukung program pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional”.***
Lebih baru Lebih lama