Jaringan Komunitas Erick Thohir (JAKET) dukung Erick Tohir maju Pilpres 2024

Pekalongan, Media Realita News  - Sebuah komunitas masyarakat di Kabupaten Pekalongan mendeklarasikan dukungan kepada Erick Thohir untuk maju pada Pemilihan Presiden 2024. Mereka menamakan diri sebagai Jaringan Komunitas Erick Thohir (JAKET) Presiden 2024.

Deklarasi digelar seusai buka bersama di sebuah rumah makan di Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Rabu (29/4/2022).

Koordinator Wilayah Jawa Tengah JAKET Presiden 2024, Fathurahman mengatakan deklarasi ini yang kedua setelah kota Tegal.

"Insya Allah akan roadshow ke 35 daerah, deklarasi tersebut dilakukan sebagai langkah untuk mengusung Erick Thohir yang saat ini sebagai Menteri BUMN dinilai tepat untuk menjadi pemimpin.

“Kami rasa Bang Erick mampu untuk memimpin negara ini,” katanya. (29/04)

Relawan JAKET terdiri dari beberapa komunitas pecinta sepakbola, konveksi, nelayan, petani, Pokdarwis, pecinta alam, seniman, pedagang, dan lainnya.

Hari Irawan Koordinator Daerah (Korda) JAKET Presiden 2024 Kabupaten Pekalongan mengatakan, Erick Thohir adalah sosok inspiratif dan sosok muda yang visioner.

"Tidak hanya memiliki usaha di Indonesia, tetapi sudah merambah ke luar negeri, pengalaman yang cukup layak menjadi pemimpin.

“Kami harap Erick Tohir bisa mensejahterakan rakyat Indonesia, terlebih dia bergulat dalam bidang ekonomi dan saat ini menjabat sebagai menteri BUMN,” harapnya.

Sebelum deklarasi, JAKET lebih dulu melaksanakan pembagian takjil dan beberapa sarung kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Karanganyar Kabupaten Pekalongan. ***
Lebih baru Lebih lama