Korem Wijayakusuma adakan vaksin gratis dan bagikan Takjil

Purbalingga, Media Realita News - Untuk menyemarakkan bulan Ramadhan sebagai bulan penuh berkah, Korem 071/  Wijayakusuma melaksanakan vaksinasi gratis dan pembagian takjil kepada pejalan kaki, pengguna motor dan mobil, Jumat (8/4/2022), di Alun-alun Purbalingga. 

Jumat berkah bulan Ramadhan berupa takjil gratis dan nasi kotak Korem 071/ Wijayakusuma, juga dilaksanakan di Pasar Sokaraja, depan Makorem 071/ Wk, Panti Asuhan Muhammadiyah dan Panti Asuhan Mizan Sokaraja dan di Alun-alun Purbalingga. 

Pembagian takjil kepada tukang becak, pengendara motor, serta warga yang sedang melewati Alun-alun Purbalingga dipimpin Komandan Korem 071/ Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga, S.E. 

Kegiatan vaksinasi dan pembagian takjil bertujuan untuk saling berbagi di bulan yang penuh berkah, bergotong royong, bersinergi bersama segenap komponen dan elemen masyarakat yang heterogen, namun Bhinneka Tunggal Ika. 

TNI, Polri, Pemda, LVRI, LSM, komunitas Tionghoa serta RAPI menyiapkan takjil bagi masyarakat yang dalam perjalanan. 

"Diharapkan kegiatan ini dapat membawa berkah bagi kita semua. Kegiatan  ini sesuai nilai-nilai dasar Pancasila, yang mengajarkan agar saling menolong dan membantu sesama", ujarnya.

“Vaksinasi dan pembagian takjil sebagai wujud kepedulian TNI khususnya Korem 071/Wijayakusuma dengan warga, serta sebagai bentuk kemanunggalan antara TNI dan Rakyat.", terangnya. 

Danrem juga menjelaskan bahwa vaksinasi di tempat umum, sebagai langkah mencegah penyebaran Covid-19, dalam rangka menghadapi arus mudik dan balik.**
Lebih baru Lebih lama