LAKSI: Firli Bahuri juga patut diperhitungkan sebagai Capres alternatif 2024

Jakarta, Media Realita News - Kordinator Lembaga Advokasi Kajian Strategis Indonesia (LAKSI) Azmi Hidzaqi berharap Indonesia di masa depan bisa terbebas dari korupsi, maka pemberantasan korupsi merupakan agenda yang mendasar untuk memastikan tercapainya tujuan dan sasaran pembangunan.

Kordinator LAKSI Azmi,  mengatakan bahwa Ketua Komisioner KPK Firli Bahuri merupakan sosok yang tepat dan layak untuk dicalonkan menjadi Presiden, sebab elektabilitas, dan popularitas Firli Bahuri yang menurutnya bersih dan mampu memberantas korupsi.

"Beliau juga dikenal sebagai tokoh antikorupsi yang konsisten antara ucapan dan tindakan. Firli Bahuri menempati peringkat pertama sebagai tokoh yang bersih dan paling mampu memberantas korupsi," katanya.

Sosok Firli Bahuri dinilainya mempunyai kompetensi dan paling berani melakukan pemberantasan korupsi di Indonesia sehingga patut diperhitungkan sebagai capres alternatif 2024.

"Pemilihan Presiden akan digelar 2024 mendatang, kami berharap masyarakat memilih figur pemimpin yang berani memberantas korupsi sehingga Indonesia terbebas dari korupsi," tambahnya.

Ia menilai Firli Bahuri merupakan tokoh yang tepat untuk memimpin bangsa Indonesia di masa yang akan datang.

"Sudah selayaknya kami sebagai elemen dari masyarakat  menyuarakan aspirasi ini, mengingat beliau layak untuk dipertimbangkan sebagai capres alternatif.

Integritas dan komitmen antikorupsi dari calon Presiden 2024 akan menjadi salah satu pertimbangan pemilih dalam memutuskan pilihan politiknya.

“Itu artinya, capres yang bersih dari korupsi dan berani memberantas korupsi punya peluang yang lebih besar memenangkan hati jutaan masyarakat Indonesia," ujarnya.***
Lebih baru Lebih lama