Media Realita News bagikan ratusan takjil gratis dan Sembako di Baturaden

Baturaden, Media Realita News - Menjelang waktu berbuka puasa,  Media Realita News membagikan ratusan takjil di jalan raya Baturaden, Kabupaten Banyumas, Jumat (29/04/2022).

Takjil tersebut dibagikan secara gratis kepada warga yang melintas di jalan raya baturaden. Pengendara roda dua, roda empat dan warga masyarakat lainnya, 

Aksi pembagian takjil yang menggandeng sejumlah wartawan dari berbagai media ini disambut antusias dan mendapatkan apresiasi warga masyarakat di sekitar terminal Baturaden dan juga oleh petugas Pos Pam Lebaran.

Kegiatan dimulai dari pukul 16:30 WIB sampai selesai. Warga masyarakat penerima takjil nampak senang. Ratusan takjil yang dibagikan itu dengan cepat ludes diserbu masyarakat yang sangat antusias ingin mendapatkannya. 

Ardhi Solehudin selaku Pimpinan Redaksi Media Realita News menyampaikan, lokasi untuk pembagian takjil adalah di jalan raya Baturaden, sekitar terminal Baturaden dan di sekitar pintu masuk arah ke witasa baturaden.

"Alhamdulillah hari ini kita masih bisa berbagi. Meski sempat hujan akan tetapi Ta'jil yang dibagikan habis ludes. Ada sekitar sebanyak 500 takjil yang dibagikan. Semoga bisa bermanfaat untuk warga sekitar," ujar Ardhi Solehudin usai membagikan takjil. 

Lebih lanjut, pembagian takjil ini menurutnya adalah sebagai wujud kebersamaan antar wartawan dari berbagai media dengan warga masyarakat khususnya yang melaksanakan ibadah puasa.

Turut bergabung dalam kegiatan Berbagi Berkah Takjil Ramadhan antara lain dari media Kawalnews.id, Indonesiasatu.co.id, Buser Indonesia, dll. 

Sementara Daning selaku Koordinator pembagian takjil  menyampaikan, selain berbagai takjil pihaknya juga membagikan parsel lebaran berupa Sembako untuk warga masyarakat yang membutuhkan, terutama janda, lansia dan orang yang kurang mampu.

"Semoga yang kami lakukan dapat bermanfaat dan meringankan beban bagi masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahunnya oleh Media Realita News," ungkapnya.***
Lebih baru Lebih lama