Tiga personel Polres Pekalongan Kota mendapat kenaikan pangkat pengabdian

Pekalongan, Media Realita News – Dalam rangka penghargaan atas dedikasi dan loyalitas pengabdiannya, 3 Personel Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian, Jumat,1/04/2022.

Upacara kenaikan pangkat pengabdian Polres Pekalongan digelar secara sederhana dan sesuai protokoler kesehatan pencegahan Covid-19 di halaman Mapolres Pekalongan Kota dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K dan diikuti Wakapolres, pejabat Utama Polres, Kapolsek dan Perwakilan Anggota. 

Yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian dari Iptu ke AKP yaitu Iptu Eko Yuli Setiardi, jabatan Kaurbinopsnal Sat Lantas, dan dari Aiptu ke Ipda yaitu Aiptu Parjono jabatan Ps. Kaspkt 2 Polsek Pekalongan Timur dan Aiptu Yakobjs Matantu jabatan Ps. Paur Subbagfaskon Baglog. 

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K. mengatakan, kenaikan pangkat adalah wujud penghargaan kepada anggota Polri yang berdedikasi, serta mempunyai loyalitas yang tinggi dengan dibuktikan pelaksanaan dinas yang baik, serta tanpa catatan pelanggaran. 

Kapolres mengucapkan selamat kepada AKP Eko Yuli, Ipda Parjono dan IPDA Yakobus, dan mengucapkan terima kasih atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya.

 "Kenaikan pangkat ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan menambah profesionalisme, dan menambah kebahagiaan dalam keluarga, dan saya harapkan menjadikan motivasi bagi personel yang lain untuk meningkatkan kinerja di lingkungan Polres Pekalongan Kota" pungkas Kapolres.***
Lebih baru Lebih lama