Tongkat Komando Wijayakusuma diserahterimakan

Semarang, Media Realita News - Serah Terima Jabatan Pejabat jajaran Kodam IV/ Diponegoro dilakukan di Balai Diponegoro Kodam IV/Diponegoro, Pudakpayung Semarang dengan dipimpin Pangdam IV/ Diponegoro Mayjen TNI Rudianto, (2/4/2022) 

Beberapa pejabat yang diserahterimakan termasuk di antaranya adalah Komandan Korem 071/ Wijayakusuma, dari Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P., kepada Kolonel Inf Yudha Airlangga. 

Selain itu, dilaksanakan juga Serah Terima Jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/ Diponegoro dari Ny. Dewi Lagan Safrudin kepada Ny. Natania Yudha Airlangga. 

Pangdam IV/ Diponegoro Mayjen TNI Rudianto mengatakan, kegiatan ini untuk optimalisasi pencapaian tugas pokok organisasi melalui pengembangan kemampuan kepemimpinan, manajemen dan profesionalisme keprajuritan para Perwira yang bersangkutan.

Pangdam IV/ Diponegoro memberikan ucapan selamat kepada Kolonel Inf Yudha Airlangga beserta istri, atas jabatan barunya.

Beliau berpesan agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan baru, dan memahami tugas serta tanggung jawab jabatan dan melanjutkan kegiatan positif yang telah dirintis pejabat lama dan menciptakan program baru yang inovatif serta bermanfaat bagi satuan untuk dapat menjadi pemimpin yang baik bagi anak buah demi terlaksananya tugas pokok.

Pada kesempatan yang sama, Pangdam juga menyampaikan terima kasih serta penghargaan  yang tulus kepada  Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P., beserta istri, atas dedikasi dan karya nyata selama melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan di Kodam IV/Diponegoro.

Harapannya bahwa pengalaman berharga yg diperoleh dapat menjadi bekal dalam pelaksanaan tugas selanjutnya maupun pengabdian di lingkungan masyarakat.

Mewakili keluarga besar Kodam IV/ Diponegoro, Pangdam mengucapkan selamat bertugas dan selamat jalan, semoga selalu diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas ke depan.***
Lebih baru Lebih lama