Markas Cokro Probojoyo didatangi Polisi bersenjata lengkap



Kajen, Media Realita News - Puluhan Polisi berseragam dan bersenjata lengkap mendatangi Rumah / Markas Cokro Probojoyo di Desa Nyamok Kajen Kabupaten Pekalongan pada Rabu malam (21/9) di saat beberapa anggota aliansi LSM, ormas dan tokoh masyarakat sedang rapat persiapan demo Kamis, 22 September 2022.


Kehadiran puluhan Polisi dipimpin oleh KBO Reskrim Polres Pekalongan, Kusdiyanto ,SH membuat kaget peserta rapat. Gigih selaku tuan rumah mempersilakan Polisi untuk duduk mendengarkan rencana Aksi Damai pada Kamis (22/9).


KBO Reskrim Polres Pekalongan, Kusdiyanto, SH dalam kesempatan itu mengatakan bahwa penyampaian pendapat atau aspirasi masyarakat dilindungi undang-undang dan merupakan hak warga negara.


"Kami tidak melarang kegiatan aksi besok. Kami siap untuk mengantarkan beberapa perwakilan agar dapat menemui pejabat yang diperlukan. Kami tidak tebang pilih silahkan menyampaikan pendapat yang penting jaga kondusifitas Kabupaten Pekalongan," harapnya.


Sementara itu Koordinator Lapangan, M. Subekhi alias mbah usup menyampaikan bahwa kegiatan aksi damai yang akan dilakukan adalah menyampaikan pendapat kepada para pejabat yang selama ini tidak menghiraukan peringatan dan keluhan masyarakat terkait dengan kinerja Pemerintahan Kabupaten Pekalongan..


Sekjen Forum Pekalongan Bangkit (FPB) Eky Diantara mengatakan bahwa aksi damai ini menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait yang sedang terjadi di Kabupaten Pekalongan.***

Lebih baru Lebih lama