Grand opening Nilu Kopi di Bancaan Sidorejo


Salatiga, Media Realita News - Nilu Kopi hadir di Desa Bancaan, Kelurahan Sidorejo, terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaiknya menarik minat pengunjung atau wisatawan. Nilu Kopi mempromosikan beragam produk olahan kopi, dan menyajikan minuman serta makanan yang terjangkau harganya. 


Sudarno dan Joni dari managemen Nilu Kopi menjelaskan, investasinya di Salatiga adalah berkat dukungan masyarakat, adanya wisata Pohon Pengantin di kota Salatiga, untuk sebagai tempat singgah istirahat wisatawan dalam dan luar negeri. 


"Kami berinvestasi di Salatiga untuk menyediakan tempat Ngopi Bareng dengan jajanan yang terjangkau dan murah," katanya.


Ia menambahkan, sesuai Undang Undang Cipta Kerja, semua tenaga kerja kami juga dari Salatiga, dengan ini Pendapatan Daerah dari sektor pajak akan bertambah sehubungan dengan pajak resto dan berkurangnya pengganguran itu tujuan kami mendirikan usaha. Bagi masyarakat untuk masyarakat. Seperti kata Menparekraf Sandiaga Uno, buka investasi seluasnya untuk mengembangkan wisata di daerah, Pemerintah Daerah mempermudah investasi yang masuk.


Fredi Kristiadi dari Managemen Lition Nilu Kopi group mengatakan, pihaknya mempunyai cabang di beberapa kota besar. Segmennya adalah kota pelajar, menu yang kami sajikan harga terjangkau untuk pelajar, mengedepakan olahan kopi yang utama.


"Manajemen Nilu Kopi mengucapkan terima kasih kepada Dinas terkait atas rekomendasi izin l, Kapolsek Sidorejo Salatiga (AKP Tri Widaryanto, SH,MH) beserta Bhabinkamtibmas, Bhabinda, tokoh masyarakat dan tokoh agama, warga Pulutan dan Bancaan khususnya yang hadir dalam pembukaan Nilu Kopi ( 30/10/2022)," ujar Fredi seusai menyerahkan tali kasih kepada anak yatim piatu, didampingi Konsultan Nilu Kopi (CV. Bumi Serasi Perkasa ) di Salatiga.***

Lebih baru Lebih lama