Ketum FRN Ngobrol Bareng Pengurus DPW Jateng di RM Suren Baturaden



BANYUMAS, Media Realita News - Ketua Umum Fast Response Nusantara (FRN) Agus Flores Ngobrol Santai sambil Program kerja yang Akan dilaksanakan di Jawa Tengah. Hal tersebut Ketum FRN yang didampingi Ketua Dewan Perwakilan Wilayah Jawa tengah (DPW Jateng) Ardhi Solehudin, Senin (10/10/2022). Adapun kegiatan tersebut bertempat di Baturaden, Kabupaten Banyumas.


Dalam kunjungan kerjanya Ketum FRN menyampaikan, bahwa program  kerja yang akan dilaksanakan harus tertata secara matang.


"Bahwa Agenda kegiatan yang akan dilaksanakan di jawa tengah, benar-benar harus dipersiapkan secara matang karena event kegiatan yang akan dikerjakan akan orang - orang penting," Ungkapnya. 


Lebih lanjut, Ketua DPW Jawa Tengah, Agar selalu segera mengadakan rapat koordinasi dengan seluruh Ketua FRN Dewan Perwakilan Daerah (DPD)  Kabupaten/kota yang ada di Jawa Tengah untuk mematangkan yang akan dilaksanakan.


Dalam kesempatanya Ardhi Solehudin Selaku Ketua DPW Jawa Tengah, mengatakan akan segera melakukan rapat Koordinasi internal Pengurus DPW FRN jawa Tengah dan untuk Mempersiapkan Pelantikan Pelantikan FRN DPW Jawa Tengah.


"Saya Segera Akan melakukan Upaya yang terbaik, Akan berkoordinasi dengan Pengurus untuk membahas Program-program kerja yang akan dilaksanakan atas petunjuk Ketua Umum FRN. 


Ketua FRN DPW Jawa Tengah Ardhi Solehudin, Setelah selesai melaksanakan proses penyerahan Surat Keputusan (SK) oleh ketum DPP FRN Agus Flores, bergerak Cepat akan koordinasi antar pengurus.  ***




(***)

Lebih baru Lebih lama