Apel Sinergitas, Kapolres Kendal Berikan Apresiasi Kepada Kodim Kendal



KENDAL-MediaRealitaNews. Com Pupuk Sinergitas Kodim 0715/Kendal dan Polres Kendal gelar apel sinergitas TNI POLRI yang di laksanakan di lapangan apel Makodim 0715/Kendal, jalan Sukarno-Hatta 326,Kendal, Rabu (16/11/22). 


Dalam arahannya Kapolres Kendal, AKBP Jamal Alam H SH SIK MSi, menyampaikan apresiasi dan ucapan Terima kasih kepada dandim 0715/Kendal beserta jajaran yang selama ini memberikan dukungan yang terbaik untuk polres kendal. "Khususnya dalam penanganan dan pemecahan berbagai masalah yang terkait dalam gangguan keamanan", ucap Kapolres. 


"Situasi aman dan kondusif yang kita rasakan saat ini tidak lepas dari keringat, lelah, peran, semangat, dan daya juang, rekan rekan dari kodim kendal dan anggota polres kendal, kedepan kita akan terus berikan yang terbaik khusus lnya terhadap program dari pemerintah kabupaten Kendal", imbuhnya. 


Sementara, Dandim 0715/Kendal, Lekol Inf Jenry Polii S. Sos dalam arahannya berpesan agar TNI dan Polri harus tetap menjaga soliditas nya. "Kita walaupun berbeda seragam tidak boleh ada permusuhan, apapun perbedaan kita, harus kita tanamkan cinta kasih, kita selalu harus mengedepankan kerukunan dan persaudaraan dalam pelaksanan tugas", pesan dandim Kendal. 


"Di lingkup kabupaten Kendal, di dalam pelaksanaan tugas kita tidak bisa berdiri sendiri, kalau ada masalah di kabupaten Kendal maka semua stakeholder akan maju bersama sama dan telibat sesuai tupoksi masing masing", lanjutnya. ***


Doni Kurniawan

Lebih baru Lebih lama