Disinyalir Sebagai Ladang Korupsi Kepala Desa Mangilu Kecamatan Bungaro Kabupaten Pangkep, Bungkam

 


Pangkep, Media Realita News - Kantor Desa Mangilu kecamatan Bungoro kabupaten pangkep Sulawesi selatan, di duga tidak transparan dalam mengelola Anggaran. Beberapa alokasi pendapatan desa maupun  Dana Desa dari Pemerintah Pusat..diduga di selewengkan. 


Hal ini bisa terlihat dari 

beberapa informasi pemasukan pendapatan deda,  proyek , hasil tambang ilegal ,  bantuan CSR dari BUMN (PT. Semen Tonasa) ,pungutan pada pos restribusi , dan masih banyak lagi... yang pengelolaannya tidak transparan.  


LSM dan media menyikapi hal tersebut,  dan mencoba beberapa kali melakukan konfirmasi ke Kepala Desa......,  namun Kades Mangilu kecamatan Bungoro enggan menemui awak media, alasannya sibuk lagi,,sakit lah,"Ungkap Firman.


Sementara LSM / Media. .Firman selaku kepala biro yang menyikapi hal tersebut, mengatakan.bahwa langkah yang kami ambil ini sudah tepat, dalam hal melakukan pemberitaan,Mungkin dengan adanya pemberitaan yang kami naikkan bisa menjadi aduan ke pihak kepolisian khususnya di tindak pidana Tipikor,     jelasnya."

Lanjut LSM / media ,Firman, yang menyoroti dugaan penyimpangan keuangan di Kantor Desa Mangilu ,kecamatan bungoro kabupaten Pangkep," mendesak dan berharap para Aparat penegak hukum untuk segera menyelidiki dan menindak lanjuti laporan penyimpangan tersebut., agar tercipta good and clear governance di tingkat pemerintahan  desa.  


Hingga sampai berita ini di naikkan, Kepala desa  Mangilu Abd Malik, yang beberapa kali hendak ditemui, namun tidak pernah berada di tempat ( Kantor Desa Bungoro.) Diharap ke pihak kepolisian khususnya di tindak pidana Tipikor,  ( Tim ) ***

Lebih baru Lebih lama