Menang Mutlak, Wisnu Widodo,SH Terpilih Jadi Kades Babakan


Purbalingga, Media Realita News Com - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak berlangsung hari ini, Minggu 20 November 2022, pada 34 desa di 15 Kecamatan yang ada di Kabupaten Purbalingga.


Dari 34 desa diantaranya Desa Babakan, Kecamatan Kalimanah, Kabupaten Purbalingga turut dalam agenda pemilihan kepala desa yang berjalan dengan sukses dan lancar dengan pengawalan ketat dari aparat Kepolisian dan TNI Minggu (20/11/22)


Dalam pemilihan kepala desa tersebut, Wisnu Widodo,SH menang mutlak dengan perolehan 2827 suara dari 4400 suara yang masuk.


Terdapat tiga calon yang berkompetisi dalam gelaran tersebut, yakni Muhamad Setiadi,AMd (nomor urut 1), mendapat 1045 suara dan Eva Lubis (nomor urut 3) meraih 393 suara.


Wisnu Widodo, SH, calon terpilih untuk periode 2022 - 2027. Saat dikonfirmasi dirinya mengatakan sangat bersyukur dan berterima kasih pada masyarakat yang sudah memberikan kepercayaan padanya untuk menjadi kepala desa Babakan, Kecamatan Kalimanah Kabupaten Purbalingga.


"Terima kasih atas kepercayaan masyarakat Desa Babakan yang telah memilih saya. Setelah saya nanti dilantik, saya akan selalu berkoordinasi dengan seluruh elemen masyarakat dan desa untuk melakukan percepatan pembangunan Desa Babakan, " ungkapnya.



Penetapan Wisnu Widodo,SH sebagai kades terpilih di bacakan langsung oleh Bapak Camat Kalimanah sekaligus sebagai ketua Panitia Pilkades, dihadapan semua yang hadir, termasuk diantaranya Jajaran Polsek dan Koramil dan satuan Sabara Polres Purbalingga dan tokoh masyarakat.

Lebih baru Lebih lama