Awak Media Jalin Silaturahmi Ke Kantor Desa Kedunggede


Banyumas, Media Realita News com - Guna menjalin kemitraan sekaligus Silaturahmi dan bertatap muka bersama Kades Kedunggede media Realita News com, lakukan kunjungan ke Kantor Desa Kedunggede guna meningkatkan sinergitas antara wartawan dan Pemerintahan, pada Selasa (7/12/2022).


Kunjungan diterima langsung oleh Kades Kedunggede yakni Bapak Sutomo di pendopo Kantor Baledesa, dikemas dengan suasana santai bersama dengan penuh keakraban dengan para wartawan.


Pada kesempatan itu Kades Kedunggede, Sutomo mengatakan, silaturahmi bersama Insan Pers harus terus dijalin. Mengingat hubungan baik kedua belah pihak dapat membuat semua informasi akan mudah disampaikan.


Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan awak media, Karena kami merupakan mitra, jadi harus bersama sama menjalin komunikasi secara bersinergi, " ungkap Kades Kedunggede Sutomo.


Sementara Ardhi Solehudin Pemred Media Realita News Com, sekaligus mewakili rekan rekan wartawan lainnya mengatakan, dengan silaturahmi ini lebih mempererat hubungan antara pihak Pemerintahan dan wartawan.



Selain itu juga diharapkan sejumlah informasi dari Pemerintahan Desa untuk bisa disampaikan kepada masyarakat melalui pemberitaan baik media cetak maupun media online. kunjungan ini, selain bisa bertatap muka juga dapat bertukar informasi kepada awak media, pungkasnya (Ardhi Solehudin). ***

Lebih baru Lebih lama